Pengumuman Peserta Terbaik Pelatihan IT Gelombang Ke-6 TP2G PGRI Kabupaten Lumajang


Pelayanan prima yang ingin diberikan dalam setiap pelatihan TP2G PGRI Lumajang selain memaksimalkan pembelajaran IN, Pendampingan IN-ON, serta memberikan reward kepada peserta yang selalu berusaha ikut pelatihan dengan maksimal. Reward dan punishment memang harus tetap ada di manapun, termasuk dalam pelatihan.

Pelatihan IT Gelombang ke-6 telah usai menempuh perjalanan melelahkan mencari ilmu baik peserta dan pemateri. IN1-ON-IN2 sudah dilalui. Menurut kami bagi peserta yang sudah mengikuti tugas ON dan mengumplukan semua produknya sudah merupakan juara. Tidak mudah menyelesaikan tugas ON yang diberikan oleh pemateri. “Banyak hal yang harus dikorbankan baik waku, pikiran, tenaga, dan perasaan. Kata salah satu peserta yang menyampaikan pesan dan kesan Bp. Andik dari SMK Senduro. Peserta yang seperti ini bukan hanya juara tapi layak mendapatkan sertifikat 32 jam bahkan bisa lebih. “Saya salut kepada peserta, jam 12 malam masih saja mengerjakan tugas kesan perwakilan AKPS PGRI Situbondo yang saat itu berkunjung ke tempat pelatihan.



Nah, dari seluruh peserta yang sudah mengumpulkan produk lengkap berkisar 35 dari 40 peserta. Proses seleksi diadakan melalui dua tahap. Tahap pertama dinilai oleh Bp. Galih dan Bp. Subakri yang pernah menjuari juara 1 Lomba Webblog Propinsi Jawa Timur. Terpilihan 6 terbaik dari 35 peserta. Setelah itu penjurinya dilanjutkan oleh Kang Martho blogger kawakan Lumajang. Beliau menilai dari berbagai segi diataranya adalah plagiarimse, widget, kecepatan blog,  SEO. Barulah nilai dijumlah dengan hasil postes yang dilaksanakan secara ONLINE.


Lima menit sebelum acara ditutup oleh ketua TP2G PGRI Lumajang Ibu Mamik. Pembacaan peserta 6 Terbaik disampaikan oleh Bapak Umar Tholib. Siapakah Juaranya, kita lihat berikut ini.

Juara Terbaik ke-6 diraih oleh peserta dengan weblog klik si ini
Juara Terbaik ke-5  diraih oleh peserta dengan weblog klik si ini
Juara Terbaik ke-4  diraih oleh peserta dengan weblog klik si ini
Juara Terbaik ke-3  diraih oleh peserta dengan weblog klik si ini
Juara Terbaik ke-2  diraih oleh peserta dengan weblog klik si ini
Juara Terbaik ke-1 diraih oleh peserta dengan weblog klik si ini

Hadiahnya klik di sini

Bagi TP2G PGRI Lumajang berharap rekan-rekan yang sudah mengikuti pelatihan bisa mengamalkan ilmunya di kelas-kelas. Tambah bagus  bisa di disemaniasikan ke teman sejawat. Teruslah semangat Belajar, Berkarya, dan Berbagi (TP2G).

0 Response to "Pengumuman Peserta Terbaik Pelatihan IT Gelombang Ke-6 TP2G PGRI Kabupaten Lumajang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel