MA KHOMSANI NUR Sekolah Menyiapkan Dunia Tujuan Surga



Masa putih abu abu kali ini lebih menceritakan tentang bagaimana kita bisa menjadi seseorang yang lebih Baik.

Untuk menjadi seseorang yang lebih baik, lebih bermanfaat,anda bisa memulainya dengan bersekolah di MA KHOMSANI yg berlokasi di Klanting, Sukodono. Tidak tanggung tanggung sekolah ini mengajak kita berinteraksi langsung dengan Allah dan Rasulullah melalui pembacaan Al-Qur'an dan Shalawat setiap Hari.

Tidak cukup sampai disitu. Setiap hari MA KHOMSANI NUR juga rutin melaksanakan Diniah Pagi, Seperti Kelas Khusus Tachfidh Al-Qur'an Yang Dibimbing oleh Ustadz M. Shodiq ,Dan Ustadz Diong  Akbar.

Kamis pagi pun MA KHOMSANI NUR rutin menggelar ziarah makam Abah Khomsani. Seorang Ulama dan Tokoh Masyarakat kota Lumajang, yang sampai sekarang namanya di abadikan sebagai nama sekolah, MA KHOMSANI NUR. Tujuan dari diadakannya ziarah makam Abah Khomsani adalah sebagai "inspirasi", agar kita hidup tidak melupakan sejarah dan mampu membuat sejarah baru di kemudian hari. " Urip sepisan ojo sampe mati". Ujar Pak Kepsek saat menasihati kami.
suasana ruang belajar

Bagaimana dengan sedikit cerita di atas?.
  1. Berinteraksi secara langsung dengan Allah dan Rasulullah melalui pembacaan Al-Qur'an dan Shalawat.
  2. Kelas Khusus Tachfidh yang sudah menjadi Rutinan setiap hari.
  3. Ziarah makam Abah Khomsani sebagai perwudan rasa terima kasih dan pengabdian seorang murid kepada guru besarnya.


Itu hanyalah sebagian kecil cerita mengenai MA KHOMSANI NUR. Masih banyak cerita luar biasa yang perlu anda ketahui. Jadi kenapa tidak sekolah di MA KHOMSANI NUR saja. Sekolah yang jelas jelas mengutamakan sisi religiusnya tanpa mengesampingkan ilmu dunianya. (Ayoeb Taufani_pen)

0 Response to "MA KHOMSANI NUR Sekolah Menyiapkan Dunia Tujuan Surga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel